Hasil Seleksi Terbuka, Enam Kepala OPD Pemkab Bangkalan Dilantik

Pelantikan 6 Kepala OPD

KBRN, Bangkalan: Sebanyak 6 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan hasil seleksi terbuka di lantik oleh Bupati Abdul Latif Amin Imron di pendopo agung setempat.

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron mengatakan, enam kepala OPD yang dilantik sudah melalui seleksi terbuka yang dilakukan oleh pantia seleksi bulan Desember 2021 lalu.

“Kami meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik mungkin sesuai bidangnya masing-masing, jabatan yang dipilih merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” ungkapnya. Rabu (23/2/2022)

Lebihlanjut ia meminta, kepada para pejabat yang dilantik untuk membuat inovasi baru yang berdampak positif pada kesejateraan masyarakat sesuai aturan yang berlaku.

“Kami juga menekankan kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk mempermudah proses perijinan dari skala kecil menengah dan besar, agar perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid-19 kembali tumbuh dan bangkit bersama,” ujarnya.

Ke enam kepala OPD yang lantik yaitu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar