Cegah Omicron, Tempat Keramaian di Bangkalan Didatangi Pamor Keris

Tim Pamor Keris Bangkalan Datangi Bangkalan Plaza (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Personel gabungan dari anggota Polres, Kodim 0829 dan Petugas Sat Pol PP kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) ke sejumlah titk tempat keramaian. Selasa (25/1/2022).

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino melalui Kasat Sabhara  AKP Harifi Kohar mengatakan, kegiatan Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kembali penegakan disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah pusat keramaian seperti Mall dan Pasar Tradisional.

“Kesiap siagaan dan kewaspadaan harus terus di tingkatkan secara sistematis dengan penuh sinergitas dan kolaborasi yang tinggi untuk mencegah peneyebaran covid-19 varian omicron,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) sudah oleh Kapolda dan Gubernur Jawa Timur, yang bertujuan untuk meningkatkan penegakan disiplin Prokes kepada masyarakat.

“Untuk hari ini kami melakukan Pamor Keris di Bangkalan Plaza, Pasar Ki Lemah Duwur dan halaman Stadion Gelora Bangkalan, kami aka terus lakuka secara tentative setiap hari dan setiap turun kelapangan melibatkan 20 pesonel gabungan dari TNI/Polri dan Sat Pol PP,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar