Pilkades Tahap II, Pemkab Bangkalan Utamakan Aspek Kondusifitas

Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan; Pelaksanaan Pilkades serentak tahap ke II di kabupaten Bangkalan masih dalam pembahasan, pemerintah kabupaten setempat mengedapannya aspek kondusifitas masyarakat.

Bupati Bangkalan  Abdul Latif Amin Imron menjelaskan, pelaksanaan Pilkades tahap II akan tetap digelar. Namun, untuk waktunya masih belum dipastikan karena masih dalam pembahasan dengan dinas terkait dan melihat perkembangan di lapangan.

“Setelah digelar diharapkan masyarakat tetap menajaga keamanan dan kondusif, masyarakat mengikuti Pilkades sesuai regulasi yang sudah di tentukan,” ungkapnya. Jum’at (21/1/2022)

Ia menambahkan, untukPerbup Pilkades tahap II masih belum dibuat sementara masih mengacu terhadap Perbup lama dan belum ada pembaharuan penambahan maupun perubahan.

“Kami masih melakukan kajian dengan kejadian sebelumnya agar memperkecil kesalahan-kesalahan, sehingga prosesnya berjalan lancar, yang terpilih bekerja dengan amanahnya dan yang tidak terpilih mendukung program-programnya agar kesejahteraaan masyarakat tercapai,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar