Perdana, Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

Vaksinasi Untuk Anak Di Mapolres Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Pertama kali Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar vaksinasi merdeka untuk anak usia 6-11 tahun yang tempatkan di ruang serbaguna Mapolres, dengan diikuti siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 79 Bangkalan yang telah masuk usia 6 tahun serta seluruh putra putri personil anggota polri.

Untuk menambah rasa percaya diri kepada anak, Polres Bangkalan bersama Bhayangkari Cabang Bangkalan menyulap ruang serbaguna Mapolres bernuansa anak-anak dilengkapi dengan sejumlah balon warna warni yang menghiasinya.

Kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino di sela-sela melakukan peninjauan vaksinasi anak mengatakan, diri mengaku optimis anak usia 6-11 tahun di Bangkalan tidak takut dengan suntik vaksin.

“Terbukti vaksinasi perdana tidak ada yang takut dan menangis saat divaksin dan mereka setelah divaksin mendapat bingkisan sebagai bentuk apresiasi karena sudah vaksin,” ungkapnya. Kamis (20/1/2022)

Lebihlanjut ia menjelaskan, target vakasinasi untuk anak di hari pertama sebanyak 250 dosis dan kedepan dalam pelaksanaan vakasinasi anak pihaknya akan bekerja sama dengan UPTD dan Dinas Pendidikan serta Dinas Kesehatan untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi merdeka untuk anak.

“Tentunya ini demi Bangkalan sehat dan generasi anak anak yang tangguh dan terhindar dari covid-19,” pugnkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar