Masyarakat Bangkalan Serbu Vaksinasi Berhadiah

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino Meninjau Vaksinasi Masal (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Untuk segera mencapai target minimal 60 persen vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan, trobosan yang dilakukan Polres setempat dengan vaksinasi berhadiah yang di mulai awal tahun 2022 tidak sia-sia, terbukti setiap kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di setiap Kecamatan banyak di minati masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, sesuai himbauan Kapolri percepatan vaksinasi covid-19 harus terus dikebut di beberapa daerah termasuk di kabupaten Bangkalan.

“Antusiasme masyarakat bertambah se-iring dengan adanya vaksinasi berhadiah yang dimulai tanggal 1 Januari sampai- 2 Februari 2022, setiap masyarakat yang melakukan vaksin langsung mendapat kupon undian, undian utama berhadiah sepeda motor,” uangkapnya, usai melakukan monitoring vaksinasi di Kecamatan Geger. Jum’at (14/1/2022)

Ia menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang berperan serta mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan.

“Saya berharap masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan suntuk vaksin karena sangat penting untuk kekebalan komunal," tutur AKBP Alith.

Labihlanjut ia menjelaskan, varian baru omicron sudah masuk ke Indonesia juga menjadi perhatian serius pemerintah termasuk Kepolisian. Dengan semakin digalakkannya vaksinasi covid-19 masyarakat bisa terhindar virus mematikan tersebut.

“Kami menghimbau masyarakat harus tetap patuh dalam menjalankan prokes dan ikut serta melakukan vaksinasi demi mencegah terjadinya gelombang lanjutan covid-19,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar