Wapres Ma’ruf Amin Kunjungi Bangkalan

Rombongan Wapres Tiba Dilokasi Wisuda STAIS Syaichona Moh Kholil (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Wakil Presiden RI, KH Ma’aruf Amin, melakukan kunjungan kerja ke Kabupten Bangkalan, dengan sejumlah serangkaian agenda acara yang di awalai orasi ilmiah dalam rangka wisuda S1 Sekolah Tinggi Agama Islam Syaikhona Moh Kholil (STAIS) yang di tempatkan di Gedung Rato Ebuh. Kamis (13/1/2022)

Serangkaian acara kunjungan kerja wakil Presiden selain mendapat pengawalan ketat dari Paspampres juga menerapkan protokol kesehan (Prokes) ketat.

Disetiap titik lokasi kunjungan peserta di batasi termasuk para awak media yang akan meliputnya meski sudah mengantongi Id Card Khusus kunjungan kerja Wakil Presiden tidak dipernankan masuk lokasi acara.

Wakil Presiden yang di dampingi Gubernur Jawa Timur Khofifa Indar Parawansah usai melakukan orasi Ilmiah rombongan melangsungkan kunjungan ke Masjid Paserean Syaichona Moh Kholil Desa Martajasah untuk ber ziarah.

Agenda selanjutnya Wapres beserta rombongan menuju ke Pendopo Bupati Bangkalan bertamu dengan para tokoh dilanjutkan ishoma.

Kunjungan selanjutnya Wapres beserta rombongan menuju ke kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Desa Telanag, Kecamatan Kamal, untuk meresmikan Halal Center.

Kunjungan terakhir setelah dari kampus UTM wapres beserta rombongan menuju ke Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin, Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, untuk meresmikan menara Masjid Syaikhoma K.H. Ghozali Bin Abdussalam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar