Tarik Minat Masyaarkat, Vaksin Covid-19 di Bangkalan Dapat Doorprice

Vaksinasi Berhadiah

KBRN, Bangkalan: Masih rendahnya angka capaian vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan, tidak membuat pemerintah kabupaten setempat bersama TNI/Polri patah semangat, di awal tahun 2022 membuat gebrakan memancing minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi dengan undian berhadian utama sepeda motor.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino melalui wakapolres Kompol Moh Lutfi mengatakan, dengan adanya vaksinasi berhadiah berharap bisa manarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi sehingga capaian target 70 persen segera tercapai bahkan bisa melampaui.

“Setiap masyarakat yang melakukan vaksiansi langsung mendapatkan kupon untuk di undi dengan sasaran pelajar dan masyarakat umum,” ungkapnya. Senin (10/1/2022).

Lutfi menambakan, pelaksanaaan vaksinasi berhadian di mulai tanggal 1 Januari sampai 2 Februari 2022 dan di undi tanggal 5 Februari 2022.

“Target dari vakasinasi berhadian sebanyak 18 ribu sesuai jumlah polsek se Kabupaten Bangkalan, setiap Polsek jajaran mendapat jatah 1.000 kupon berhadiah dengan di utamakan vaksinasi tahap pertama,” pungkasnya.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar