Gabungan Mahasiswa Konang Bangkalan Protes Layanan PDAM

Mahasiswa Konang Audesnis di Kantor PDAM

KBRN, Bangkalan: Gabungan Mahasiswa Konang (GMK) Kabupaten Bangkalan mendatangi kantor PDAM Bangkalan untuk menyampaikan protes pelayanan yang sangat buruk. Mulai dari distribusi air ke para pelanggan sampai pelayanan koordinator PDAM di wilayahnya.

Ketua Gabungan Mahasiswa Konang (GMK) Moh Fauzan mengatakan, jika pelayanan tidak kunjung di perbaiki koordinator PDAM Kecamatan Konang harus di pecat dan segera diganti dengan menunjuk koordinator dari masyarakat setempat agar jika ada keluhan segera mendapat respon.

“Tiga bulan lalu masyarakat setempat mendatangi kantor PDAM melakukan aksi protes. Namun setelah dilakukan perbaikan beberapa minggu setelahnya distribusi air kembali bermasalah sampai saat ini diantara ada di 4 Desa yaitu Desa Konang, Bandung, Sen-Asen dan Desa Pakes,” ungkapnya. Jum’at (6/1/2022)

Sementara itu, Direktur PDAM Bangkalan Joko Supriyono mengatakan, semua masukan dari mahasiswa akan segera dievaluasi, jika memang benar yang di sampaikan pihaknya tidak akan segan untuk mengganti koordinator .

“Kami berharap mahasiswa dan masyarakat untuk terus mengawasi dan memberikan sumbangsih pemikiran agar distribusi air ke pelanggan tidak ada Kendala dan lancar sesuai dengan yang diinginkan masyarakat,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar