Proyek Pengecoran Jalan Raya Blega Belum Selesai, Kecamatan Terus Terjadi

Antrian di Jalan Raya Blega (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Proyek pengecoran jalan Nasional di jalan Raya Blega Bangkalan memakan waktu yang cukup lama, sampai memasuki awal tahun 2022 proyek pengecoran sepanjang 2.200 meter tersebut belum selesai sistem buka tutup arus lalulintas dari dua arah tetap di berlakukan.

Kapolsek Blega Bangkalan Iptu Mohammad Syamsuri mengatakan, sesuai deadlen pengerjaan proyek harus selesai tanggal 6 Januari 2022, arus lalulintas sebelum pengerjaan proyek selesai tetap diberlakukan system buka tutup.

“Jika volume kendaraan padat dari dua arah sudah dipastikan terjadi antiran panjang, petugas lalulitnas dan petugas polsek Blega terus siaga untuk mengatur arus lalulintas khususnya bagi para pengendara yang saling srobot dengan kendaraan yang ada di depannya dan tidak melawati jalurnya langsung di tindak tilang,” ungkapnya. Selasa (4/1/2021)

Menurut Syamsuri, proyek yang pengerjaannya di mulai tahun 2021 saat ini tersisa 15 persen, kepadatan arus lalulintas biasanya terjadi pada hari Jum’at dan hari Senin karena bersamaan dengan aktifitas pasar tumpah di pasar Blega.

“Kami meminta masyarakat Madura yang akan menempuh perjalanan melintasi jalan raya Blega agar terhindar dari antrian panjang, untuk melewati jalur pantura baik dari arah Surabaya dan sebalimnya,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar