Malam Tahun Baru, Suramadu Ditutup Selama 8 Jam

Pintu Masuk Jembatan Suramadu (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Untuk menghindari kerumunan dan antsipasi penyebaran covid-19 varian baru, malam tahun baru 2022 jembatan Suramadu dilakukan penutupan selama 8 jam dari pukul 22.00 sampai 5.00 Wib.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin mengatakan, penutupan jembatan Suramadu di malam pergantian tahun sudah melaui rapat koordinasi dengan pihak terkait.

“Di pintu masuk jembatan dari arah Madura dan sebaliknya akan dilakukan penjagaan ketat, penutupan dilakukan tidak lain untuk menghindari kerumunan di bentang tengah dalam antisipasi penyebaran covid-19 varian baru,” ungkapnya. Jum’at (31/12/2021)

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, dalam suasana pandemi dan kembali bermutasinya varian baru covid-19 pihaknya meminta masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun di rumah dengan banyak merenung, berdzikir dan meng evaluasi diri.

“Untuk penutupan jemabtan Suramadu di malam tahun baru 2022 jauh hari kami sudah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik di media sosial dan pemasangan benner di sejumlah titik strategis yaitu penutupan dilakukan mulai pukul 22.00 sampai pukul 5.00 wib,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar