Truck Fuso As-nya Patah, Jalur Nasional Blega Bangkalan Sempat di Tutup

Proses Evakuasi Truck Yang As-nya Patah (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Aruslulintas jalur Nasional di jalan Raya Blega Bangkalan, Madura, Jawa Tmur, Kamis (9/12/2021) pagi sempat di tutup total, semua kendaraan di alihkan melalui jalur pantura yang di akibatkan adanya truck fosu bermuatan batu bata As-nya patah di posisi tepat jalur contra flow proyek pengecoran jalan.

Kapolsek Blega Iptu Mohammad Syamsuri mengatakan, truck yang mengalami as-nya patah mulai pukul 3 dini hari posisinya ada di tengah jalur contra flow proyek pengecoran jalan menyebabkan semua kendaraan dari dua arah tidak bisa melintasnya dan menyebabkan antrian kendaraan yang cukup panjang.

“Agar antrian kendaraa tidak semakin panjang semua kendaraan dari dua arah langsung di alihkan melalui jalur pantura,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, setelah beberapa jam kemudian truck berhasil di evakuasi dan aruslalulintas kembali di buka. Namun tetap di berlakukan system buka tutup karena tengah pengerjaan proyek pengecoran jalan.

“Pemberlakukan aruslulintas di jalan raya Blega akan terus dilakukan system buka tutup selama proyek pengecoran jalan belum selesai, kami meminta kepada semua pengendara yang akan melintasnya bisa melalui jalur Pantura agar tidak terjebak kemacetan panjang karena padatnya volume kendaraan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar