Masuki Akhir Tahun 2021, di Bangkalan Baru 95 Desa Yang Melunasi PBB

Bupati Bangkalan Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Desa Yang SUdah Melunasi PBB 100 Persen (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Masuki akhir tahun 2021 dari 281 desa dan kelurahan di Kabupaten Bangkalan baru 95 desa yang sudah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100 persen, untuk merangsang pelunasan PBB bagi Desa yang lain, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat memberikan piagam penghargaan kepada desa yang sudah melunasi PBB-nya.

Kepala Bapenda Kabupaten Bangkalan, Ismet Efendi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengenjot pelunasan PBB sampai mencapai 100 persen, bagi desa yang PPB masih di bawah 50 persen minggu depan dijadwalkan pemanggilan oleh Kejaksaan dan saat ini dalam proses pendataan.

“Kami berharap  bagi Desa yang belum melunasi 100 persen sebelum akhir bulan Desember 2021 untuk segera bisa melunasinya,” ungkapnya. Selasa (30/11/2021)

Sementara itu, Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron mengatakan, pemberian piagam penghargaan kepada desa yang telah melunasi PBB-nya 100 persen untuk memberikan semangat agar desa mempertahankan prestasinya.

“Pemkab Bangkalan akan terus melakukan koordinasi dengan desa –desa yang belum melunasi PBB-nya, kami meminta kepada kepala desa yang belum lunas untuk bekerja lebih baik lagi bersama perangkatnya,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar