HUT KORPRI, 302 Pegawai di Lingkungan Pemkab Bangkalan Terima SK PNS

Bupati Bangkalan Serahkan SK PNS (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Bertepatan dengan momen HUT Korpri yang ke – 50, Bupati Bangkalan menyerahkan SK PNS kepada 302 orang pegawai yang di pusatkan di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan. Senin (29/11/2021)

Sebelum penyerahan SK, semua PNS yang akan merima SKnya dilakukan sumpah jabatan yang di pandu langsung oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Peberdayaan Sumber Daya Paratur (BKPSDA) Roosli Soelihariyono.

Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron menyampaikan, SK PNS yang di serahkan merupakan formasi tahun 2019 dengan rincian 297 SK PNS golongan III dan 23 SK PNS golongan 2A.

“Kami berharap kepada semua penerima SK PNS untuk terus semangat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat melaui isntansi masing-masing dan dapat berinovasi di era digital dengan pelayanan terpadu, cepat dan mudah di akses oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu menurut Bupati, di momen HUT Korpri pihaknya juga memberikan sertifikat penghargaan kepada desa yang sudah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100 persen.

“Kami meminta bagi desa yang belum menulasi untuk segera dapat melunasinya dan kami meminta semua kepala desa dan perangkatnya untuk terus meningkatkan kenerjanya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar