Vaksinasi Covid-19 di Bangkalan Baru Mencapai 41 Persen

Kapolda Jatim Kunjungan Kerja Ke Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Capaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangkalan memasuki akhir bulan Nopember 2021 sudah mencapai 41 persen dari jumlah total yang di targetkan, Pemenritnah Kabupaten bersama TNI/Polri terus melakukan koordinasi dengan para tokoh agar capaian vakaisnasi segera tercapai.

Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron mengatakan, capaian vaksinasi di Kabupaten Bangkalan terus naik, tercatat untuk Dosis 1 sudah mencapai 4,1 persen, untuk dosis 2 sebanyak 25 persen.

“Kami akan terus menggelakkan vaksinasi kepada masyarakat agar angka capaian terus bertambah dan segera mencapai target, untuk sisa vaksin yang tersedia di Kabupaten Bangkalan sebanyak 92.198 dosis, sedangkan dosis yang tersedia di TNI sebanyak 4.192 dosis, Polri sebayak 1.058 dosis,” ungkapnya. Senin (29/11/2021)

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rowiyah Mancingan, Desa Langpanggang, Kecamatan Modung, dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19.

“Target vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Al-Rowiyah sebanyak 700 dosis, kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk memanfaatkan vaksinasi gratis untuk segara tercapaian kekebalan berkolompak dalam menangkal sebaran covid-19 di Masyarakat,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar