Pertunjukan Rakyat Sosialisasikan DBHCT Terapkan Prokes Ketat

Pertunjukan Rakyat Sosialisasi DBHCT (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan terus melakukan sosialisasi tentang Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT) kepada masyarakat. salah satunya menggelar pertunjukan rakyat dengan peserta terbatas.

Kepala Diskominfo Bangkalan Agus Sugianto Zain mengatakan, dalam suasana pandemi covid-19 pertunjukan rakyat yang mensosialisasikan dan memberikan edukasi agar masyarakat memahami pentingnya cukai dan rokok ilegel di larang pemerintah pesertanya dibatasi dengan menerapkan prokol kesehatan yang ketat.

“Meski jumlah penonton terbatas untuk kepentingan sosialisasi yang lebih luas pagelaran pertunjukan rakyat tersebut diviralkan melalui berbagai saluran media yang dikelola oleh Diskominfo,” ungkapnya. Jum;at (19/11/2021)

Lebihlanjut Agus berharap kepada masyarakat dan peserta sosialisasi yang menyaksikan pertunjukan rakyat informasi yang disampaikan Kantor Bea Cukai melalui kolaborasi cerita yang ditampilkan bisa sampaikan kepada masyarakat luas.

“Dengan harapan agar pencegahan peredaran produk tembakau ilegal atau tidak bercukai asli bisa ditekan seminim mungkin dan pertunjukan serupa akan dilakukan selama 6 kali,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar