PTM di Bangkalan Tetap Menerapkan Pola 50 Persen

Bambang Budi Mustika, Kadisdik Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masing-masing lembaga sekolah di Kabupaten Bangkalan sampai saat ini masih menerapkan 50 persen dari jumlah siswa, kebijakan tersebut dilakukan masih karena vaksinasi covid-19 bagi siswa belum 100 persen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Bambang Budi Mustika mengatakan, pembelajaran tatap muka masih tetap dilakukan dengan formasi 50 persen dari total jumlah siswa di masing-masing lembaga.

“Capaian vaksinasi covid-19 untuk siswa SMP masih mencapai 71 persen dari total jumlah siswa dan terus akan dilakukan sampai mencapai 100 persen,” ungkapnya. Senin (15/11/2021)

Ia menambahkan, untuk siswa di tingkat SD sesuai program dari pemerintah pusat vaksinasi covid-19 masih akan di mulai tahun 2022 mendatang saat ini dalam proses pendataan.

“Kami mempersilahkan kepada lembaga sekolah yang capaian vaksinasinya sudah di atas 70 persen untuk menambah jam pelajaran dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dalam proses belajar mengajar kepada siswa,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar