Hari Pahlawan, 134 ASN di Bangkalan Dilakukan Rotasi Jabatan

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Bertepatan peringatan hari Pahlawan sebanyak 143 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan di lakukan rotasi jabatan, sumpah dan pelantikan jabatan struktural tersebut dilakukan di pendopo agung setempat. Rabu (10/11/2021)

Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron mengatakan, kita semua harus menjadi pahlawan di bidang masing-masing terutama ASN yang baru saja dilantik dengan menduduki jabatan barunya bisa menjadi pahlawan dalam bekerja yang lebih baik lagi di masing-masing OPD dan untuk terus bisa meningkatkan prestasinya.

“Kami juga meminta untuk segera melakukan koordinasi dilingkungan yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Roosli Soelihariyono mengatakan, 134 ASN yang dilakukan rotasi jabatan mulai dari Sekretaris OPD, Kepala Bagian dan Kepala Seksi di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ada beberapa kekosongan jabatan sehingga ada yang dilakukan promosi jabatan.

“Rotasi dilakukan untuk meningkatkan dan menyegaran kinerja di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selanjutnya pihaknya akan segera melakukan untuk mengisian kekosongan jabatan di eselon II yang saat ini di isi Pelaksana Tugas (PLT) di target selesai sebelum tahun 2022 mendatang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar