Hari Santri, Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Gelar Vaksinasi Massal

Anang Sudarto, Tokoh Agama Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Dalam upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi covid-19, di momentum hari santri nasional (HSN) 2021 Keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, melakukan vaksinasi massal yang di ikuti santri dan masyarakat umum. Juma’at (22/10/2021)

Tokoh Agama Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin Kecamatan Arosbaya, Anang Sudarto mengatakan, di momen hari santri nasional pihaknya mengalar vaksinasi massal yang di awali dari keluarga besar dan para pengasuh pondok pesantren.

“Vaksin covid-19 aman, halal dan sangat bermanfaat untuk kita semua dari serangan covid-19,” ujarnya.

Anang juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat Bangkalan yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan suntik vaksin agar bisa menciptakan kekebalan tubuh bersama.

“Kami juga meminta kepada santri dan masyarakat umum yang sudah melakukan vaksinasi baik tahap pertama maupun ke dua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), sering cuci tangan, jaga jarak dan yang terpenting memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00