Mensos Turun Ke Bangkalan Percepat Capaian Vaksinasi

Mensos Turun Ke Bangkalan Percepat Capaian Vaksinasi (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkaan: Capaian vaksinnya di kabupaten Bangkalan masih rendah, Menteri Sosial Tri Rismaharini mendapatkan tugas langsaung dari Presiden Joko Widodo untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten paling ujung barat pulau Madura. Sabtu (16/10/2021)

Mensos Risma di hapadan para awak media saat tiba di Kabupaten Bangkalan mengatakan, dirinya mendapat tugas langsung untuk memantau vakasinasi di Bangkalan agar capaiannya cepat meningkat sehingga masyarakat terlindungi dari covid.

“Untuk  program percepatan vaksinasi di tiga kabupaten lainnya di Madura akan ada evaluasi terlebih dahulu baru kemudian akan ada tindak lanjuti,” ungkapnya.

Ada 3 tempat yang ditinjau oleh Mensos Tri Rismaharini yaitu Ponpes Mambaul Hikam di wilayah Kecamatan Burneh, Ponpes Nurul Amanah di Kecamatan Tanah Merah dan Desa Longkek Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Program vaksinasi di 2 pondok pesantren tersebut selain diikuti para santri juga masyarakat umum. Mensos memotivasi masyarakat yang takut di vaksin untuk segera melakukan suntik vaksin karena vaksin bermanfaat melindungi dari ancaman covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00