Curi Motor Dihalaman Masjid, Pelaku Berhasil Diamankan

Tersangka dan Barang Buktinya (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor di halaman parkir masjid Baiturrohman Desa Jaddih, Kecamatan Socah.

Identitas pelaku di ketahui ber Inesial (AR) warga Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, saat ini dalam pemeriksaan petugas.

Kasi Humas Polres Bangkalan Iptu Sucipto mengatakan, kejadian tersebut pada tanggal 16 September 2020 lalu pukul 04.00 Wib pemilik motor sedang sholat subuh dan sepeda motor dalam keadaan terkunci stir setelah keluar dari masjid motornya hilang di curi maling.

“Korban langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Socah, polisi berhasil mengamankan pelaku Selasa 12 Oktober 2021 dengan barang bukti sepeda motor hasil curiannya,” ungkapnya. Jum’at (15/10/2021)

Ia menambahkan, pengakuan tersangka pelaku utama diketahui ber inesial (MS) saat ini sedang menjalani proses hukum dalam perkara lain.

“Tersangka saat ini dalam pemeriksaan petugas dan terancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00