Diduga Maling, Mr. X Di Bakar Massa Ditengah Pematang Persawahan

TKP Pembakaran Mr. X Oleh Massa (Foto/Tangkap Layar)

KBRN, Bangkalan: Diduga maling atau pelaku tindak kriminalitas, Mr. X di bakar hidup-hidup oleh massa di pematang sawah, Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Selasa (5/10/2021).

Video berdurasi pendek beredar luas di jejaring media sosial, yang menyebutkan pembakaran maling hari Selasa di bakar massa, dalam video tersebut terlihat pembakaran dilakukan di pematang sawah yang tidak jauh dari jalan raya desa setempat.

Kapolsek Kwanyar Iptu Moh Mansur ketika di konfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa pembakaran Mr. X yang di duga pelaku tindak kriminalitas.

“Kami sudah mendatangi lokasi salah satunya meminta keterangan saksi-saksi salah satunya kepada Kades setempat, untuk korban yang di bakar belum di ketahui identitasnya yaitu masih Mr. X dan kami masih melakukan pendalaman,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo mengatakan, pihaknya mengaku belum bisa memastikan Mr. X yang di bakar massa merupakan pelaku tindak kriminalitas karena masih butuh pendalaman dan keterangan saksi-saksi.

“Saya bersama tim sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP) saat ini jasad korban yang di bakar sudah di bawa ke rumah sakit Bangkalan untuk dilakukan otopsi. Tim dilapangan saat ini tengah melakukan menyelidikan salah satunya masih mengumpul keterangan saksi-saksi dan identifikasi,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00