Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Pria Ditemukan Terkapar

Korban Tergelatak Ditengah Jalan Raya (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Diduga menjadi korban penganiayaan seorang laki-laki ditemukan terkapar bersimbah darah dengan luka sabetan senjata tajam dibagian bahu belakang, di Jl Raya Pasar Kelobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah Bangkalan, Senin (4/10/2021) pagi.

Dengan adanya peristiwa tersebut sontak menggegerkan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintasnya. Sebagin pengendara langsung berhenti dan mengabadikan dengan camera hand phonenya.

Kappolsek Socah, Iptu Hariyanto mengatakan, informasi awal yang diterimanya di duga korban kecelakaan lalulintas, namun setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di duga ada indkasi lain yaitu penganiayan.

“Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian bahu belakang dan korban meningal di lokasi kejadian, semenatara motor yang di naikinya mengalami rusak ringan dan saat ini dalam proses penyelidikan polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang di himpun dilapangan pria tersebut merupakan warga Kecamatan Socah bekerja kurir salah satu perusahaan jasa antar barang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00