Pemancing Yang Hilang Tenggelam di Bangkalan, Akhirnya Ditemukan

Proses Evakuasi Korban (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Pencarian se-orang pemancing yang hilang tenggelam di wilayah jembatan Gladag Lanjeng, Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan, yang dilakukan tim gabungan akhirnya membuahkan hasil.

Korban di temukan pengambang di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Identas korban di ketahui bernama Dedy Iskandar (39) warga Langgundi, Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan.

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi mengatakan, pencarian dilakukan mulai pagi di sekitar lokasi kejadian yang dilakukan oleh tim gabungan dari Satpoliarud, BPBD, Sabhara Polres Bangkalan, Babinsa dan tim Sar, di bantu masyarakat nelayan di sepanjang muara Gladag Lanjang dan pesisir laut ujung piring sejauh 500 meter.

“Sampai petang belum berhasil ditemukan pencarian dihentikan sementara waktu karena terkendala penerangan, pencarian kembali di lanjutkan setelah mendapat bantuan lampu penerangan dari Damkar Bangkalan hari Rabu 9 Maret 2022 pukul 01.45 wib korban di temukan mengambang di sekitar TKP selanjutnya korban dilakukan evaluasi,” ungkapnya. Rabu (9/3/2022)

Arif menambahkan, kronologi dari kejadian pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2022, sekitar  pukul 02.40 wib korban pamit ke istrinya untuk pergi memancing di wilayah jembatan Galadag Janjeng, sebelumnya korban sempat kirim pesan akan pulang sebelumnya sebuh karena ada rapat di sekolahnya.

“ Namun setelah di tunggu sampai  pukul 07.00 wib istrinya mendapat kabar dari warga setempat bahwa terdapat pancing dan sandal milik korban di wilayah jembatan Gladag Lanjeng akan tetapi orangnya tidak ada, kemuduian di tindak lanjuti melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangkalan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar