Polisi Bekuk Tiga Pelaku Begal Motor, Otak Pelaku Dilumpuhkan

AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, Kasatreskrim Polres Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Tiga orang komplotan pelaku begal kendaraan bermotor yang biasa beroperasi di sekitar kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Desa Telang, Kecamatan Kamal Bangkalan, ber hasil diamankan oleh tim khusus Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan satu diantaranya berhasil di lumpuhkan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo mengatakan, satu dari tiga tersangka yang berhasil diamankan merupakan otak pelaku berinisial MF alias TL (28) dengan di hadiahi timah panas di kakinya karena hendak melawan ketika dilakukan penangkapan.

“Selain tersangka MF, polisi juga berhasil membekuk tersanka lain yaitu DD (30) dan RH (25) dari lokasi persembunyiaanya di wilayah Pasarenan Sampang,” ungkapnya. Senin (7/3/2022)

Sigit membahkan, Selain begal sepeda motor pelaku juga melakukan pencuriaan dengan kekerasan kendaraan roda empat di tujuh lokasi di wilayah Bangkalan. Dua rekan lainnya AN dan RZ saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebuah sepeda motor yang diduga hasil kejahatan, para tersangka saat ini sudah mendekam di balik jeruji Mapolres untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya,” pugkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar