Hendak Transaksi, Dua Pecandu Narkoba di Amankan

Dua TSK Diamanakan

KBRN, Bangkalan: Jajaran petugas Polsek Kamal Bangkalan berhasil mengamankan dua orang pecandu Narkoba jenis sabu-sabu, identitas keduanya masing-masing ber inesial AE (42) dan SI (47) warga Kampung Kejawan, Desa Kamal, langsung di bawa ke mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kamal AKP Andy Bakhtera mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal petugas polsek Kamal melakukan patroli rutin di siang hari di sejumlah titik rawan, mendapat informasi dari masyarakat jika di Jalan Raya Desa Kamal ada transaksi barang haram.

“Petugas langsung ke lokasi melakukan penangkapan, keduanya sempat hendak melarikan dari namun berkat kesigapan petugas langsung diamankan denga barang bukti sabu-sabu,” ungkapnya. Jum’at (21/1/2022)

Lebihlanut Andy menjelaskan, hasil penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa 1 klip warna putih yang diduga sabu-sabu seberat 3,22 gram.

“Saat ini kami tengah mendalami kasus ini dengan mengejar tersangka lain, kedua tersangka dijerat dengan pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI  Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman kurungan maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar