Untuk Kondusifitas Sampang, Forum Umat Islam Datangi Mapolres

Saat 16 perwakilan FUI datangi Mapolres Sampang

KBRN, Sampang : Sebanyak 16 perwakilan Forum Ummat Islam (FUI) Kabupten Sampang Madura mendatangi Mapolres setempat, Rabu (12/01/2022).

Pertemuan silahturahmi antara Kapolres Sampang dengan 16 perwakilan FUI berlangsung di aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

Dalam silaturahmi itu, KH. Yahya Hamidudin Mewakili 16 Forum Ulama Indonesia ini juga menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keresahan dalam masyarakat di Kabupaten Sampang khususnya peredaran Narkoba, prostitusi dan perjudian.

"Pertama silaturrahmi dengan Kapolres yang baru, kedua kami memberi dukungan kepada Kapolres, untuk memberantas segala bentuk peredaran narkoba dan penutupan tempat maksiat dan perjudian sekaligus melakukan tindakan tegas agar masyarakat di Kabupaten Sampang tidak resah," ucap Kiai Haji Yahya, Rabu (12/01/2022).

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman menjelaskan kedatangan perwakilan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang adalah balasan atas kegiatan silahturahmi Kamtibmas yang dilakukan Kapolres Sampang beberapa waktu yang lalu. Pihaknya juga telah berkomitmen dengan FUI untuk Narkoba, prostitusi dan perjudian serta kegiatan lain yang bisa merusak kondusifitas Kamtibmas harus dihilangkan dari Kabupaten Sampang.

"Saya selaku Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang. Kedatangan FUI Kabupaten Sampang juga menyampaikan bahwa sampang harus bersih dari Narkoba, prostitusi  perjudian," tutur Kapolres.

"Kami juga berharap ada dukungan para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumi hanguskan Narkoba, protitusi dan perjudian dari Kabupaten Sampang,"tambah Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar