Penadah dan Spesialis Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Lima Tersangka Diamankan Poisi (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengamankan lima orang tersangka pelaku spesialis Curanmor yang selama ini sudah meresahkan masyarakat.

Identitas tersangka diketahui masing-masing ber inesial MR (29), MRA (21), S (28), A (30), I (31) meraka berasal dari wilayah Kecamatan Tanah Merah, tiga diantaranya merupakan penadah dengan mengamankan 6 unit barang bukti sepeda motor.

Kasat Resrkrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwi yugo mengatakan, komplotan maling motor tersebut ditangkap di rumah salah satu tersangka di wilayah Kecamatan Tanah Merah, yang berhasil diamankan 2 orang pelaku curanmor dan 3 orang penadah.

“Sebelum melakukan penangkapan kepada tersangka kedua pelaku melancarkan aksinya di jalan KH Moh Toha Pangeranan Bangkalan dengan membawa kabur motor beat atas laporan korban polisi langsung melakukan pengejaran ke wilayah Kecamatan Tanah Merah dan di temukan di salah satu rumah penadah,” ungkapnya. Selasa (11/1/2022)

Ditegaskan Sigit, pihaknya akan terus mengambangkan kasus tersebut/ karwna dari pengakuan salah satu tersangka sudah pernah menyerahkan hasil curian sebanyak tiga kendaraan dalam sehari kepada tersangka pendah.

“Ke lima orang tersangka saat ini mendakem di balik jeruji Mapolres dan dijerat dengan pasal 363 KUHP ancaman kurungan 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar