Residivis Maling Motor, Kembali Diamankan Polisi

BB Motor Yang Dicuri (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Jajaran petugas Polsek Blega Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan seorang residivis kasus pencurian kendaraan bermotor, identitas tersangka di ketahui ber inesial MM (45) warga Desa Lomaer, di tangkap setelah kembali melakukan pencurian kendaraan bermotor milik tetangganya sendiri.

Kapolsek Blega Bangkalan Iptu Moh Syamsuri mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat, sebelum dilakukan penangkapan rumah tersangka sudah dikepung oleh masyarakat sekitar karena mengetahui salah satu tersangka merupakan tetangga dari korban pencurian.

“Untuk menghindari dari amuk massa petugas yang datang kelokasi langsung mengamankan tersangka dan di bawa Mapolsek Blega untuk pemeriksaan lebihlanjut,” ungkapnya. Senin (4/1/2022)

Menurut Syamsuri, hasil pemeriksaan tesangka melancarkan aksinya dengan tersangka lain yang saat ini dalam pengejaran petugas, sepada motor yang berhasil di curinya di sembunyikan di persawahan di kawasan Kecataman Jringgik Sampang.

“Tersangka yang merupakan residivis dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan ancaman kurungan 7 tahun penjara,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar