Sampang Dijabat Kapolres Baru AKBP Arman

Saat acara pelepasan dan penyambutan Kapolres di Mapolres Sampang

KBRN, Sampang : Kedatangan Kapolres Sampang Madura Jawa Timur AKBP Arman yang merupakan Kapolres baru di wilayah berjuluk Kota Bahari  ini disambut jajaran anggota Polres Sampang, Senin (22/11/2021).

Kedatangan Kapolres Sampang baru beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sampang pukul 07.30 WIB dan disambut Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin di pintu gerbang masuk sebelah Masjid Al-Rasyid Polres Sampang.

Sebelum memasuki Mapolres Sampang, AKBP Arman beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sampang mendapatkan kalungan bunga dan buket bunga dari siswa TK Kemala Bhayangkari 80 Sampang.

Wadir Resnarkoba Polda Kalbar AKBP Abdul Hafidz  beserta Ny. Yuyun Hafidz menyambut menyambut kedatangan Kapolres Sampang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang yang baru di depan lobby Mapolres Sampang.

AKBP Abdul Hafidz dan AKBP Arman  langsung menuju aula Sanika Satyawada untuk melaksanakan laporan kesatuan yang diikuti PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran dan para Kasubbag serta para Kasi Polres Polres Sampang.

Acara selanjutnya adalah pisah sambut AKBP Abdul Hafidz dan AKBP Arman di lapangan apel Mapolres Sampang yang dihadiri seluruh PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, perwakilan perwira, bintara dan PNS Polri Polres Sampang sekaligus seluruh pengurus Bhayangkari cabang Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan bahwa pihaknya akan meneruskan kinerja yang sudah dilaksanakan AKBP Abdul Hafidz selama menjabat Kapolres Sampang.

“Saya selaku Kapolres Sampang yang baru tentunya akan meneruskan kinerja yang sudah dicapai oleh AKBP Abdul Hafidz. Semua yang baik akan kita teruskan. Saya akan besinergi dengan tokoh agama, ulama, kyai, para habaib kemudian tokoh masyarakat dan tentunya saya akan besinergi dengan seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Sampang,"tuturnya.

Dijelaskannya program prioritas setelah menjabat Kapolres Sampang selain penanganan covid juga m njaga kondusifitas masyarakat.

"Selain penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang (Vaksinasi Covid-19) adalah menjaga kondusifitas masyarakat agar ekonomi Kabupaten Sampang bisa kembali pulih,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar