Polisi Amankan Pemuda Pecandu dan Pengedar Narkoba

Tersangka Dilakukan Pemeriksaan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Jajaran Satresnarkoba Polres Bangkalan berhasil mengamankan se orang pecandu narkoba jenis sabu-sabu/ identiasnya di ketahui ber inesial FE (28) warga Desa Prancak, Kecamatan Sepuluh, dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti sebanyak 20 poket sabu.

Kasatresnarkoba Polres Bangkalan, Iptu Iwan Kusdiyanto mengatakan, sebelum dilakukan penggrebekan tersangka FE sudah dilakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu.

“Hasil penggeledahan di rumah tersangka yang kesehariannya pekerja serabutan di temukan barang bukti alat hisab sabu dan 20 kantong plastik klip kecil yang berisi sabu siap edar,” ungkapnya. Senin (22/11/2021)

Ia menambahkan, hasil pemeriksaan tersangka FE penerima barang titipan dari MI yang saat ini dalam Daftar Pencaian Orang (DPO). Tersangka mengakui barang haram titipan tesebut akan diedarkan di kalangan umum dan pelajar yang ada di Bangkalan dengan imbalan sabu untuk di konsumsi sendiri.

“Tersangka dikenai Pasal 114 ayat (2) UU No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika kurangan penjara paling singkat 6 tahun,” pugnkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar