Ops Zebra Semeru 2021, Tekan Sebaran Varian Baru Covid-19

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra di Mapolres Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Polres Bangkalan menggelar Ops Zebra Semeru 2021 serentak Se - Indonesia selama dua pekan kedepan yang di tandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres setempat yang di ikuti personil Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub dan Linmas. Senin (15/11/2021)

“Sasaranya selain kepatuhan dalam berlalulintas juga kepatuhan masyarakat dalam penerapakan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino.

Alith mengatakan, Ops Zebra Semeru digelar untuk memastikan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan kesadaran mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama serta bisa menekan angka kecelakaan setiap tahunnya.

“Juga perlunya sinergitas TNI-Polri dan seluruh stake holder dalam memerangi covid-19 yang kini muncul dengan varian baru,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama Ops Zebra Semeru berlangsung pihaknya akan terus memberikan edukasi dan persuasif agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T.

“Juga kepatuhan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya demi keselamatan bersama khususnya menjelang Natal da tahun baru 2022,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar