Berwisata Ke Pantai BSB Yang Kekinian Dan Instagramable

Foto : Kotaku.co.id

KBRN, Samarinda : Balikpapan kini mempunyai tempat destinasi wisata terbaru. Pantai BSB menjadi karya terbaru dari PT Wulandari Bangun Laksana (WBL) selaku pengembang Balikpapan Super Block (BSB). Pantai BSB resmi diperkenalkan ke publik, April tahun 2022.

Tempat wisata ini menjadi salah satu favorit bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Berlokasi di Area Balikpapan Superblock, Pantai BSB menawarkan outdoor Mall experience karena diapit oleh 2 Mall terbesar di Balikpapan, yaitu eWalk dan Pentacity Mall.

Selain pantai dengan Sunset Point terbaik, Pantai BSB juga memiliki konsep unik dengan spot-spot foto yang instagrammable berlatar laut biru yang indah di pesisir Kota Balikpapan. Pantai BSB juga menyewakan fasilitas sepeda listrik dan scooter yang dapat digunakan untuk mengelilingi area sambil menikmati indahnya Pantai BSB.

Selain itu, untuk melengkapi pengalaman tak terlupakan, Pantai BSB menyediakan berbagai suvenir khas Kota Balikpapan yang diproduksi oleh UMKM-UMKM lokal binaan Rumah BUMN.

Dilansir dari tribunkaltim, sesaat setelah memasuki Pintu Utama dari Pantai BSB, pengunjung akan disuguhkan oleh jejeran mobil antik dengan sejarahnya masing-masing yang dibalut dengan lukisan indah. Kemudian Pantai BSB memilik spot-spot foto premium berbayar yang unik dengan latar belakang pantai dan area yang berwarna-warni. Spot-spot menarik tersebut ada Balon Udara, Santorini Tropical Photospot, Love Story, Glass Bridge, Unique Cards, Butterfly dan Giant Tulip. 

Pengunjung juga akan disuguhkan keindahan pemandangan matahari terbenam berlatar laut, saat sore hari. Disini juga kita bisa mencicipi berbagai macam kuliner terbaik di Balikpapan. Selain itu terdapat panggung besar dan megah yang pertama dan satu-satunya ada di Pantai BSB.

Dengan sajian sound system, lighting, air mancur yang mengikuti beat musik, hal ini menjadi pelengkap pengalaman tak terlupakan di Pantai BSB. Festival Musik akan banyak diselenggarakan dengan musisi-musisi terkenal.

Harga tiket masuk ke Pantai BSB adalah Rp 20.000 untuk weekday dan Rp. 25.000 untuk weekend, dan pengunjung akan langsung mendapatkan voucher makan di area kuliner.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar