Wah, Ada Apa ini dengan Dansatgas dan Pasiter Kodim 0912 di TMMD Kubar ?

KBRN, Sendawar: Gambar ini adalah momen ketika Komandan Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) yang juga Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113, Letkol Kavaleri Yudhi Prasetyo Purnomo kembali belusukan melihat kegiatan fisik yang dilakukan dalam program TMMD di Kampung Kelian Kecamatan Damai, Selasa (23/5/2022).

Momen tersebut tertangkap kamera ketikan Dandim dan Pasiter Kodim 0912 Kubar, Kapten Arm. Sutirsno tengah berbincang terkait progres pengerjaan fisik semenisasi jalan dalam Kampung Kelian yang saat ini terus di kerjakan anggota Satgas TMMD di lapangan.

Bukan karena ada masalah atau ada yang salah, namun ketegangan yang nampak pada momen ini karena aura kepemimpinan Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo tidak bisa disembunyikan sehingga para prajurit yang ada di sekitar ikut menyimak dengan baik apa yang tengah di perbincangkan ke-dua perwira TNI tersebut.

“Tidak ada masalah, semua berjalan lancar sesuai rencana. Semangat anggota satgas, terus berjuang untuk masyarakat, khususnya warga Kampung Kelian,”Kata Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo kepada RRI Sendawar.

Dengan sikapnya yang tegas dan lugas serta penuh perhatian terhadap anggota, Dandim terus memotivasi prajuritya agar jangan pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas di lapangan, bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kepentingan masyarakat.

“Insya Allah, dengan bekerja tulus dan ikhlas, apapun pekerjaan yang kita lakukan akan ada manfaatnya bagi orang lain. Termasuk apa yang kita laksanakan dalam kegiatan TMMD Ini,”ungkapnya

Seperti diketahui, progres kegiatan di lapangan khususnya pengerjaan semenisasi jalan di Kampung Kelian saat ini hampir rampung, sudah terealisasi sekitar 80 persen pengerjaan.

Demikian juga dengan kegiatan fisik lainnya seperti Pembangunan Mes Guru SD 015, Renovasi Masjid, Pembangunan Sumur Bor Air Bersih serta sasaran tambahan dengan progres rata-rata mencapai 75-90 persen pengerjaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar