Beginilah Kalau Satgas TMMD dan Polisi Masak di Dapur, Penuh Canda Namun Rasa Tetap Nomor Satu

Anggota Satgas TMMD dan Polsek Damai Bersama-sama Memasak di Bawah Tenda Biru Dapur Umum

KBRN, Sendawar: Menjadi seorang prajurit bukan hanya tahu memegang senjata, mereka pun bisa meracik bumbu masakan dan memegang centongan untuk memasak di dapur.

Hal itu seperti di lakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 bersama anggota Polsek Damai saat memeasak di dapur umum, Kampung Kelian Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Senin (23/5/2022).

“Di dapur hari ini, kami dibantu oleh anggota Polsek Damai untuk menyiapkan santap siang,”kata Serka Marno Saptono kepada RRI Sendawar.

Meski di warnai canda dan tawa, namun Serka Marno tidak meragukan keahlian anggota satgas TMMD dalam urusan dapur, apalagi di bantu oleh anggota Polsek Damai tentu akan melengkapi kekurangan yang ada di dapur umum tersebut.

“Kalau urusan cita rasa, tidak usah diragukan lagi, sudah pasti lezat. Jadi makasakan andalan selama kegiatan TMMD di Kampung Kelian ini, teman-teman biasanya membuat rica-rica,”ungkapnya

Seperti diketahui, ada sekitar 10 orang anggota Polsek Damai yang di libatkan dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan Kodim 0912 Kutai Barat di Kampung Kelian, Kecamatan Damai tahun 2022 ini.

Mereka ditugaskan untuk membantu sejumlah kegiatan fisik yang di lasanakan anggota satgas TMMD, seperti Semenisasi Jalan, Pembangunan Mes Guru SD 015 Kelian, hingga Pembangunan Gapura Pintu Masuk Kampung Kelian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar