Kebersamaan Satgas TMMD Kubar Bersama Warga Tak Pandang Tempat

KBRN, Sendawar: Kebersamaan yang terjalin antara Satgas TMMD dengan Warga Kanpung Kelian, Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar) tak ada lawannya.

Hal itu terlihat ketika Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0912 Kubar, Kapten Arm. Sutrisno bersama sejumlah warga duduk tanpa alas di atas coran semenisasi jalan yang sudah kering untuk santap siang kala istirahat.

"Mau dimana saja yang penting kita selalu bersama dalam kegiatan ini akan lebih mudah dan cepat kita kerjakan. Jadi yang terpenting saat ini adalah kebersamaan itu harus kita jaga, bahkan hingga nanti kegiatan TMMD ini sudah selesai, tali silaturahmi harus tetap terjaga,"kata Kapten Arm. Sutirsno kepada RRI di Sendawar, Sabtu (21/5/2022)

Warga Kampung Kelian menurut Sutrisno sudah terlibat sejak awal, bahkan selama kegiatan ini berlangsung hampir tidak ada waktu yang di lewatkan warga untuk ikut terlibat membantu anggota satgas TMMD bekerja.

"Mereka sangat antusias terlibat di lapangan, bahkan ada yang setiap hari ikut membantu selama kegiatan berlangsung. Baik di kegiatan Semenisasi jalan, pembuatan Sumur Bor Air Beraih, pembangunan Mes Guru hingga Rehab Masjid," ungkapnya

Untuk di ketahui, dalam kesempatan tersebut Kapten Arm. Sutrisno bersama warga sedang mengerjakan bekisting bersama anggota satgas TMMD untuk persiapan pengecoran semenisasi jalan yang akan dilanjutkan pada Minggu (22/5/2022). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar