Dengan Senang Hati Warga Bantu Anggota Satgas TMMD Kubar Mengerjakan Mes Guru

KBRN, Sendawar: Adalah Angbana (40) salah satu Warga yang turut membantu Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 dalam mengerjakan Mes Guru SD 015 di Kampung Kelian, Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar) tahun 2022 ini.

Menggunakan Senso miliknya, Angbana terlihat sangat mahir membelah kayu ulin yang digunakan dalam mengerjakan mes guru tersebut.

“Sudah biasa pak, alat ini memang sering saya gunakan untuk memotong kayu bakar, buka ladang sampai membelah kayu untuk papan pondok saya di ladang,”kata Angbana kepada RRI Sendawar, Jumat (20/5/2022)

Ia mengaku senang bisa terlibat membantu anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan berbagai kegiatan di lapangan, baik itu pembangunan Mes Guru, Semenisasi Jalan, Sumur Bor Air Bersih, hingga Gapura pintu masuk Kampung Kelian.

“Senang sekali, apalagi kan ini dibangun untuk kami warga di sini. Jadi tidak ada masalah bagi saya selama bisa membantu bapak-bapak TNI mengerjakan pekerjaan mereka di lapangan. Apalagi Mes guru ini, ya semoga guru yang menagajar di sini bisa lebih semangat untuk membangun dunia pendidikan di Kampung Kelian,”ungkapnya

Seperti di ketahui, Mes Guru SD 015 di Kampung Kelian tersebut di bangun oleh Anggota Satgas TMMD dengan ukuran 6x8 meter. Memiliki 2 Kamar Tidur, 1 Ruang Tamu, 1 Dapur dan 1 Kamar Mandi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar