Anggota Satgas TMMD Bantu Warga yang Melintas di Jalan Licin

Sertu Firnandho Van Jhovy saat membantu warga saat melintas di jalan yang saat ini tengah di semenisasi oleh anggota satgas TMMD di Kampung Kelian, Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat

KBRN, Sendawar: Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 berinisiatif membantu warga yang kesulitan melintas di jalan yang akan di Semenisasi dalam kegiatan TMMD di Kampung Kelian, Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

Anggota Satgas TMMD, Sertu Firnandho Van Jhovy mengatakan, jalan tersebut memang sering digunakan warga beraktivitas untuk kebutuhan sehari-hari.

"Tapi karena hujan deras sejak malam hari membuat kondisi jalan licin, sehingga menyulitkan warga melintas,"kata Sertu Firnandho Van Jhovy kepada RRI Sendawar, Selasa (17/5/2022).

Atas kondisi itu, Firnandho menghimbau kepada warga Kelian agar berhati-hati saat melintasi jalan yang akan di semenisasi tersebut. Apalagi saat kondisi hujan karena sudah pasti sulit di lintasi dan berpotensi terjadinya kecelakaan.

"Kepada warga Kelian agar bersabar. Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan semenisasi ini. Jika melintas ya harus berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,"tandasnya

Diketahui, saat ini jalan semenisasi tersebut masih dalam tahap pengerjaan sepanjang 409 meter, dengan lebar 5 meter dan tebal 20 centimeter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar