Anggota Satgas TMMD Kubar Bersihkan Ruas Jalan yang Akan di Semenisasi

Anggota Satgas TMMD membersihkan ruas jalan yang akan di semenisasi di Kampung Kelian, Kecamatan Damai.

KBRN, Sendawar: Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke-113 terus bergerak melakukan pekerjaan semenisasi jalan di Kampung Kelian, Kecamatan Damai.

Berbagi tugas, sebagian anggota satgas TMMD nampak memberishkan ruas jalan, membuang gundukan tanah sesuai ukuran lebar jalan yang akan di semenisasi dalam kegiatan tersebut.

“Ya di Kelompok semenisasi jalan ini kita terbagi, ada yang dibagian semenisasinya langsung, nah kita dibagian yang membersihkan jalan yang akan disemenisasi tersebut. Jadi proses pengerjaannya tidak nunggu-nunggu lagi, langsung jalan,”kata Sarsan Kepala (Serka) Muhammad Ali, salah satu anggota satgas yang membersihkan ruas jalan tersebut kepada RRI, Selasa (17/5/2022)

Serka Ali menyebutkan, semenisasi jalan yang di kerjakan tersebut sepanjang 409 meter, dengan lebar 5 meter dan ketebalan, 20 centimeter.

“Pengerjaannya sesuai target hingga penutupan TMMD tanggal 9 Juni 2022 mendatang,”ungkapnya

Ia berharap, kegiatan semenisasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan satu apapun dan selesai tepat waktu. Sehingga warga setempat bisa menikmati jalan yang lebih baik untuk mendukung roda perekonomian mereka.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk warga di Kampung Kelian ini,”pungkas prajurit TNI yang kesehariannya sebagai Babinsa 0912-04/Long Iram tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar