Jalin Silaturahmi, Danrem 091/ASN Kunjungi Vihara Muladharma.

KBRN, Samarinda : Dalam rangka peringatan Trisuci Waisak 2566/2022 Masehi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H. melaksanakan silaturahmi ke Vihara Muladharma Jalan P.M. Noor No.9 Sempaja kota Samarinda, Senin (16/5/2022).

Hari raya Waisak pada tahun ini mengambil tema "Moderasi Beragama Membangun Kedamaian". 

Danrem 091/ASN dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman, didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P., M.M dan Kasi Intel Kasrem 091/ASN Kolonel Arm Imam Hariyadi bertemu dan bertatap muka bersama tokoh agama Budha Bhikkhu Thitaviriyo Thera dan umat Budha yang ikut merayakan Trisuci Waisak di Vihara Muladharma Samarinda.

Pada kesempatan tersebut Danrem Dendi Suryadi mengucapkan Selamat hari Raya bagi umat Budha yang saat ini merayakan hari raya Waisak.

"Saya mewakili seluruh warga Korem 091/ASN mengucapkan selamat merayakan hari Raya Waisak 2566/2022 bagi umat Budha khususnya yang berada di wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur, semoga dengan semangat hari raya Waisak ini senantiasa hati kita digerakkan dengan bimbingan Budha, baik kebenaran dan welas asihnya",ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar dapat bahagiakan diri dengan hari raya Waisak ini dan dipertemukan pada kali ini untuk saling memperkuat dan membahagiakan dengan bersaudara dan bersahabat  sehingga hidup lebih bersemangat lagi dan lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar