Sibuk di Lapagan, Anggota Satgas TMMD di Kubar Tetap Tunaikan Kewajiban Kepada Sang Pencipta

Sejumlah Anggota Satgas TMMD Wiltas ke-113 ikut Ibadah di Kampung Kelian, Kecamatan Damai

KBRN, Sendawar: Sibuk dengan pekerjaan di lapangan tidak membuat para anggota satgas TMMD Wiltas ke-113 di Kampung Kelian, Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar) lupa akan urusan ibadah.

Hal itu nampak terlihat saat sejumlah anggota Satgas TMMD yang beragama Nasrani ikut dalam kegiatan ibadah di gereja Kebangunan Kalam Allah Indonesia (GKKAI) di RT.021 Kampung Kelian, Minggu (15/5/2022) pagi.

“Meski sibuk dengan pekerjaan, namun kita tidak boleh melupakan urusan kita dengan Tuhan. Mengucap syukur atas kemurahan dan berkat yang telah ia berikan kepada kita sampai saat ini,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan-SSK) yang juga Komandan Koramil (Danramil) 0912-06 Damai, Kapten Yohanes Payung Allo kepada RRI di Sendawar.

Selain itu, menurut Kapten Yohanes melalui kegiatan ibadah tersebut juga dapat menjadi sarana untuk saling mempererat rasa persatuan dan kerukunan, khususnya antara anggota Satgas TMMD bersama Masyarakat di Kampung Kelian.

“Tentu melalui ibadah menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan yang semakin baik, terutama antar umat dengan anggota Satgas TMMD di Kampung Kelian ini,”ungkapnya

Bukan hanya anggota Satgas TMMD yang beragama Nasrani, anggota yang beragama lain seperti Muslim pun demikian, setiba waktunya ibadah pun tetap dijalankan dengan hati yang ikhlas menghadap sang pencipta.

“Semua sama, baik yang beragama Nasrani, Muslim maupun lainnya tentu melaksanakan ibadah setiba waktunnya. Menjadi sarana kita untuk mengucap syukur, sarana kita untuk menyampaikan wujud doa masing-masing, terutama untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD tahun 2022 ini,” pungkas Kapten Yohanes

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar