Ditengah Covid 19, MAP Samarinda Lakukan Sholat Id Idul Adha

KBRN, Samarinda : Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini tidak mengurangi rasa gembira dan kehadiran umat muslim dalam menjalani  perayaan Idul Adha 1441 atau 2020 masehi, Jum'at (31/7/2020) seperti halnya di Masjid Agung Pelita Samarinda tetap melaksanakan sholat id yang dihadiri ratusan jamaah sekitar dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Usai melaksanakan sholat id, Ketua Pengurus Masjid Agung Pelita Samarinda Syafruddin AH mengaku bersyukur umat muslim dapat menjalankan sholat id dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Ia meminta agar para jamaah dapat mendoakan wilayah ini agar segera terbebas dari pandemi virus corona yang saat ini juga mewabah di Kota Samarinda.

" Alhamdulillah hari ini kita lancar melakukan sholat id berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan bahkan dalam penyembelihan hewan qurban nanti kami jga akan menerapkan protokol kesehatan"ujar Syafruddin.

Diketahui hewan kurban Masjid Agung Pelita  Samarinda terkumpul sebanyak 40 ekor, terdiri dari 27 ekor sapi dan 13 kambing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00