Wakil Walikota Samarinda Berharap Jambore Pariwisata 2021 Bisa Digelar Tahunan

KBRN, Samarinda : Digelarnya Jambore Pariwisata Kaltim 2021 yang berlangsung di Taman Salma Shofa pada tanggal 3 hingga 5 Desember 2021 kembali meningkatkan marwah wisata serta budaya di provinsi Kalimantan Timur ditengah pandemi covid 19. Dengan begitu banyak beragam potensi daerah kaltim yang dapat ditampilkan dan menjadi daya tari masyarakat.

Dukungan tersebut juga didapat dari Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso. Berbicara kepada RRI Rusmadi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan yang digusung oleh Jaringan Mitra Pariwisata Kaltim ini dapat digelar tiap tahunnya.

“Keren acaranya, apalagi ini murni partisipasi dari seluruh entitas pariwisata kaltim, apalagi di situasi covid, gagasannya perlu disuport pemerintah, tentu pemerintah kota sangat berterima kasih mudah-mudahan kita bisa kolaborasi untu jadi agenda rutin tahunan” tutur Rusmadi

Tidak hanya dari Pemerintah Kota saja, Rusmadi mengungkapkan acara ini juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

Banyak pameran dan gelaran yang ditampilkan dalam acara tersebut salah satunya seperti drama dan seni tari dari Tirtonegoro Foundation Kaltim dengan kostum budaya lokal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar