Festival Mahakam 2021 Kota Samarinda

KBRN, Samarinda : Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, I Gusti Ayu Sulistiani menyebut Pemerintah Kota Samarinda berencana akan menyelenggarakan kegiatan Festival Mahakam di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Dia jelaskan, kurang lebih ada 15 kegiatan yang akan diadakan dalam rentetan Festival Mahakam 2021 nanti. Meskipun Festival Mahakam 2021 identik dengan pesta rakyat, dikarenakan dalam situasi yang berbeda. Maka Ayu menyebutkan perlu penyesuaian dalam pelaksanaannya.

Ada beberapa kegiatan yang ditiadakan, seperti lomba menyeberangi Sungai Mahakam dan perahu naga tidak ada. Beberapa kegiatan lainnya yang mungkin untuk diadakan pada Festival Mahakam 2021 nanti sebagiannya bersifat daring seperti tari, lomba videografi, fotografi, hingga lomba TikTok.

Selain itu rencananya taman buah yang berada di samping Flyover Jembatan Mahakam, Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang, dibuka sekaligus diberikan nama oleh pemkot pada acara Festival Mahakam tahun 2021 atau Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kaltim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00