Covid 19 Tidak Menghalangi Skateboarder Samarinda Peringati Skate Day

KBRN, Samarinda : Antusias Skateboarder dalam peringatan Skateboarding Day 2021 di Samarinda terlihat cukup tinggi. Salah satu atlit skateboard Samarinda Ramdhan mengakui cukup senang melihat masih existnya skate di Kota Tepian.

Untuk memperingati Hari Skateboard Sedunia per 21 Juni, para skateboarder di Samarinda menggelar Skateboarding World Day yang berlangsung di Folder Air Hitam Samarinda dan Baby Bowl Skatpark Jalan Slamet Riyadi. Kegiatan tersebut berlangsung Senin (21/6/2021) pagi mulai pukul 09.00 Wita.

Berbicara kepada RRI Atlit Skateboard Samarinda Ramdhan Maulana  mengatakan, fasilitas skateboard di Kota Tepian menurutnya sudah cukup baik setelah mendapat dukungan dari pemerintah setempat walaupun sempat terdapat penolakan ditambah dukungan dari skateshop lokal.

Dengan fasilitas tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan skater lokal untuk bisa berkembang.

“Udah memenuhi standar, tinggal skaternya aja lagi yang belum ini, kurang event kayaknya karna covid, kalo skaternya udah mulai bagus harapannya biar tetap main aja dulu” kata Ramdhan

Lebih lanjut Ramdhan menuturkan, dirinya menjadi juri dalam peringatan Skate Day 2021 ini. Terdapat sejumlah games yang akan di pertandingkan seperti game of skate hingga best trik serta Skate Parade yaitu aksi mengelilingi kota bersama dengan skateboard masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00