BNN Provinsi Kalimantan Timur musnahkan 4 kilogram narkotika jenis sabu senilai Rp.4 Milyar

KBRN. Samarinda. Kepala BNNP Kaltim melakukan realese pemusnahan 4060 gr narkotika jenis sabu senilai kurang lebih Rp. 4 Milyar. Pemusnahan tersebut dilakukan pada 3 Agustus 2022 di kantor BNNP Kaltim, dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Edhy Moestofa, MH,CFrA, BNNP Kaltim telah menangkap 2 jaringan pengedar narkoba dari Kutai Timur Kalimantan Timur dan jaringan dari pengungkapan hasil dari pengembangan jaringan pertama.

Informasi awal yang didapat, bahwa narkotika jenis sabu yang akan diedarkan di Kalimantan Timur dari Kalimantan Utara, kemudian tim bekerja sama dengan custom atau beacukai dan rekan-rekan dari wilayah sehingga dapat diamakan paket tersebut dari desa Tanah Kuning Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, pada jumat 22 Juli 2022, tim menangkap kendaraan berisi sabu dan laki-laki berinisial EP, ditemukan 4 paket jenis sabu seberat 4060 gr. Ujar Brigjen Pol Edhy Moestofa, MH,CFrA dalam press realese-nya Tanggal  3 Agustus 2022.

4 Paket jenis sabu tersebut dimusnakan dengan cara di blender, dan disaksikan langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ari Fadli, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Nyoman Gede Wirya SH,MH,Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar