Pria ini Ditangkap Satresnarkoba Polresta Balikpapan, Ternyata TO Ditresnarkoba Polda Kaltim

KBRN, BALIKPAPAN - Setelah lama menghilang alias tidak tertangkap, seorang pria berinisial A (44) yang merupakan Target Operasi (TO) Ditresnarkoba Polda Kaltim ditangkap jajaran Satresnarkoba Polresta Balikpapan belum lama ini. 

"Pelaku ini TO Ditresnarkoba Polda Kaltim, masih kasus sabu. Hasil pemeriksaan kami di kasus lain memang pernah disebutkan nama A ini," kata Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan, Kompol Roganda dalam press rilis di Mapolresta Balikpapan, pada Senin (27/6/2022).

Petugas pun langsung membawa pelaku ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, A dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika.

"Saat dites, hasilnya pelaku ini positif narkoba," sebutnya.

Petugas pun langsung melakukan penggeledahan di rumah A di kawasan Balikpapan Barat. Disana, petugas menemukan alat hisap sabu (bong), pipet kaca sebanyak empat batang, hingga sedotan untuk menggunakan sabu.

"Barang bukti tersebut ditemukan dalam kamar A. Dia juga mengaku kalau barang-barang tersebut miliknya. Untuk barang bukti sabu ada sisa dalam alat isap," ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 112 Ayat 1 Sub Pasal 127 dengan ancaman pidana maksimal empat tahun penjara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar