DPRD Kaltim : Narkoba Racun Dan Mengancam Jiwa Kemanusiaan

KBRN, Samarinda : Narkoba adalah racun dan dapat mengancam jiwa kemanusiaan.

“saya kira narkoba itu adalah racun dan jelas mengancam jiwa kemanusiaan”, tegas Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur DR. H. Jahidin kepada RRI Selasa (5/7/2022) di Samarinda.

Jahidin mengingatkan kepada generasi muda di Benua Etam untuk menjauhi narkoba dan jangan sekali-sekali mencoba barang haram tersebut. Ia bahkan mengajak generasi muda untuk menyatakan perang terhadap narkoba, jangan pernah berfikir untuk menggunakan apalagi menjadi pengedar karena hukuman yang sangat berat dan akan sangat mencorong nama baik keluarga.

“Harapannya kedepan peran utama ade-ade sebagai bunga bangsa khususnya mahasiswa dan para remaja kita baik pelajar atau yang sudah tidak sekolah lagi sedini mungkin untuk menjauhi narkoba, jangan sampai terjerumus karena narkoba itu dampaknya sangat buruk”, kata Jahidin

Jahidin menjelaskan Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba harus dilakukan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat terutama para generasi muda.

Bahaya narkoba, ditegaskan Jahidin terus mengancam bangsa ini, terutama generasi muda untuk merusak masa depan bangsa ini. Tidak hanya narkoba, anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim juga  mengajak kepada generasi muda  menghindari kebiasaan merokok dan menjauhkan diri mengonsumsi minuman keras (miras) hingga pergaulan bebas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar