Pecat Dan Pidanakan Oknum Polri Terlibat Narkoba Di Kaltim

KBRN, Samarinda : DPRD Provinsi Kalimantan timur mendukung pemecatan terhadap anggota Polri atau Kepolisian Nasional Republik Indonesia yang terlibat narkoba baik sebagai pengguna bahkan pengedar.

“kami di DPRD Kaltim khususnya saya  di Komisi I, sangat mendukung sikap kapolri yang memerintahkan pemecatan dan pemberian hukuman maksimal kepada anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba”, kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim jahidin kepada RRI Jumat (1/7/2022) di Samarinda.

Jahidin mengungkapkan tidak sedikit onkum anggota Polri yang terlibat dalam barang haram ini sehingga Ia terus mendorong pemecatan dan hukum pemberat bagi oknum polisi yang terlibat narkoba karean menurutnya jangan sampai keberadaan oknum ini merusak nama baik Polri dan member pengaruh buruk bagi anggota yang lain.

“kami terus mendorong agar oknum Polri yang terbukti ikut serta dalam peredaran narkoba ini untuk dapat dihukum dan dipecat sehingga menimbulkan efek jera dan tidak ada anggota Poltri lainnya yang berani bermain-main dengan narkoba”, tegas Jahidin yang merupakan Purna tugas Kepolisian di kaltim.

Ia juga menilai sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang melakukan pemecatan dan hukuman setimpal kepada anggota Polri yang terlibat dalam narkoba sudah sangat tepat.

Sebab, terang Jahidin pemberantasan narkoba ini harus dilakukan mulai dari hulu hingga hilir. Oleh karenanya, Ia berharap tidak ada anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar