Presiden BEM FH Unmul Samarinda Minta Momentum HUT RI Ke-77 Kesejahteraan Meningkat

KBRN, samarinda : Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah diharapkan dapat menuntaskan berbagai permasalahan di daerah.

“harapan saya untuk 77 tahun ini, Pemerintah kami harapkan bisa menuntaskan berbagai masalah-masalah di daerah,” kata Presiden BEM fakultas Hukum Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim Badaruddin kepada RRI Selasa (16/8/2022) di Samarinda.

Menurutnya, tema tahun ini yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dapat terwujud diusia yang sudah cukup tua ini, bahkan ia berharap tingkat kesejahteraan warga dapat menjadi salah satu fokus pemerintah pada momentum HUT RI.

“apalagi dengan tema tahun ini pulih lebih cepat kami juga harapkan Pemerintah bisa fokus terhadap kesejahteraan warga Kaltim,” tegas Baddarudin.

Lebih lanjut Presiden BEM fakultas Hukum Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim Badaruddin berharap selain meningkatkan kesejahteraan warga, HUT RI ke 77 juga dapat menuntaskan persalahan hukum dinegeri ini yang banyak menjadi sorotan warga untuk dapat diselesaikan secara transparan dan tanpa tebang pilih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar