Netflix Bakal Kembangkan Semesta Power Rangers

Power Rangers Semesta

KBRN, Samarinda: Power Rangers sangat populer di kalangan anak pada era 90-an. Acara ini pertama kali tayang pada 1993 di Fox Kids dengan tajuk The Mighty Morphin Power Rangers.

Powers Rangers secara garis besar mengisahkan sekelompok anak yang menjadi pahlawan super, lengkap dengan baju dan helm berwarna senada.

Melansir dari CNN, kabar pengembangan waralaba Power Rangers di Netflix ini dikonfirmasi beberapa waktu setelah sang sutradara sekaligus produser, Jonathan Entwistle dikabarkan dalam tahap awal perundingan dengan Paramount untuk menggarap proyek tersebut.

Namun, Power Rangers kemudian dikonfirmasi bakal digarap Netflix.

Sejumlah pihak menganggap kabar mengenai Entwistle cukup mengejutkan karena karya sang sutradara sebelumnya cenderung 'gelap', jauh berbeda dengan citra Power Rangers.

Pimpinan Global Television Entertainment One, Peter Lombardo, menyebut pengembangan semesta Power Rangers nantinya dilakukan bersama sutradara sekaligus produser Jonathan Entwistle.

"Karena kami telah memastikan Power Rangers bersama Jonathan, kami berencana membuat pendekatan sebuah dunia (semesta)," kata Peter Lombardo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar